JAKARTA - Tidak salah kalau kemudian Cinta Laura semakin intensif main film horor. Karena, lewat film setan-setanan itu Cinta diganjar penghargaan di Amerika. Cewek yang baru berusia 26 tahun ini, baru saja meraih penghargaan ‘Best Actress in Horror Film’ dalam acara ‘Office Latino Film and Arts Festival 2019'' dan trofi ‘Best Movie’ untuk kategori ‘Best Horror Film.'' tahun 2018.

"Senang dan bangga pastinya, makanya ketika Soraya Film kembali nawari film Jeritan Malam, saya langsung oke," kata gadis berdarah Jerman ini.

Apalagi di film besutan Rocky Soraya, ia kebagian wanita desa yang lugu. "Makanya saya mesti kursus dialog sama Oom Susilo Badar, karena kan nggak mungkin wanita desa dialeknya keinggris-inggrisan, makanya pak Rocky minta saya belajar dialek bahasa Indonesia yang baku," ujar pemilik single Vida ini.

Cinta berharap film Jeritan Malam bisa menghantarkannya kembali meraih trofi bergengsi film horor di negeri Paman Sam. "Jeritan Malam ini, menurut saya sangat berkualitas, makanya saya optimis tahun depan bisa meraih penghargaan lagi," tutup Cinta Laura. ***