JAKARTA - Pedangdut Ratu Meta mengadukan persoalan rumah tangganya kepada Sang Pencipta saat menjalankan ibadah umroh. Hasilnya, dia mengaku telah mendapat jawabannya.

"Jawabannya saya sempat lupa ingatan, itu artinya saya harus melupakan rumah tangga dengan Bang Eddy," cetus pedangdut yang baru merampungkan rekaman single terbarunya Setialah Denganku ciptaan Andi Merpati ini. 

Ramet panggilan akrab Ratu Meta berharap kasusnya segera diselesaikan dan ia tidak mau memusingkan hal-hal yang diributkan suaminya. "Biarin aja dia mau ngomong apa, semuanya akan terungkap di Pengadilan nanti. Karena, saya akan memberikan jawaban tudingan EF, di Pengadilan," katanya.

Alasan Ramet menggugat cerai Eddy Faizal, karena sang suami melakukan banyak kebohongan dan memberikan nafkah tapi tidak sesuai janji dan harapan Ramet.

"Ternyata dia masih suami orang, padahal sebelum menikah dia bilang duda. Dan yang membuat saya kesel, istrinya masih suka ganggu." kata Ramet dengan nada meninggi.

Diakui Ramet, selama menikah dengan EF, ia memang dikasih beberapa berlian. "Ini berliannya, nggak tahu berlian asli apa palsu" tandas Ratu Meta. ***