BAGANSIAPIAPI - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir (Rohhil), Syarifuddin meminta kepada masing-masing tim sukses untuk legowo menerima hasil keputusan MK yang akan dibacakan pada 25 Januari mendatang.

Menurutnya, tuntutan di alam demokras adalah persoalan biasa. Namun hendaknya jangan sampai mengganggu kinerja pajabat yang ada di Rohil.

"Kita sedang menunggu hasil keputusan MK untuk Kabupaten Rokan Hilir pada tanggal 25 Januari nanti. Kita mengharapkan hasil keputusan MK merupakan akhir dari seluruh perselisihan selama ini," kata Syarifuddin, Kamis (21/1/2016).

Politisi PKB ini sangat mengapresiasi pelaksanaan Pilkada serentak sejak tanggal 9 Desember hingga sekarang tidak sampai menimbulkan gesekan hingga sampai keporos bawah. Karena dia menganggap masyarakat Rokan Hilir sudah dewasa dalam berpolitik.

Karena itu, siapapun Bupatinya dalam memimpin Rohil lima tahun kedepan, dia meminta masyarakan harus bersinergi dan saling bahu membahu menatap masa depan. Apalagi sekarang, sambungnya, Indonesia sudah memasuki ekonomi masyarakat Asia.(amr)