JAKARTA - Tim pendatang baru Liga 2, Tiga Naga Pekanbaru ditaklukkan PSS Sleman 3-2 pada pertandingan ujicoba yang digelar di Jakarta, Kamis (6/2/2020).

Meski kalah, Tiga Naga mendapatkan ''doping'' kepercayaan diri dalam menghadapi pertandingan.

Pada pertandingan ini, Tiga Naga membuka gol terlebih dahulu pada menit ke-13 lewat Ghulam, namun selang beberapa menit kemudian, PSS Sleman bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Kedudukan 1-1 ini akhirnya berubah menjadi 2-1 untuk Tiga Naga, 5 menit sebelum babak pertama berakhir lewat gol cantik Saktiawan Sinaga.

Pada babak kedua, ternyata PSS Sleman yang diperkuat para punggawanya termasuk pemain asing, berhasil menyamakan kedudukan dan menambah satu gol lagi sebelum berakhir pertandingan sehingga skor menjadi 3-2.

Sementara itu Manager Tiga Naga, Hidayat kepada GoRiau.com mengatakan, meski kalah, namun ada pengalaman dan perubahan yang lebih baik untuk anak-anak Tiga Naga.

''Mereka tampil lebih percaya diri. Dan permainan hari ini lebih baik dari sebelumnya,'' ungkapnya.

Selain kepercayaan diri, anak-anak Tiga Naga juga berhasil membangun kerjasama yang baik terutama dalam melakukan penyerangan tim dan ini terlihat dari banyaknya ''shot on target'' meski masih bisa ditepis kiper PSS Sleman.

Dikatakan, hasil ujicoba ini akan dipergunakan untuk pembenahan tim secara keseluruhan. Secara umum, masih banyak yang perlu dibenahi baik finishing dan pertahanan.

''Jelang musim Liga 2 dimulai, kita akan lakukan penyempurnaan di semua lini baik penyerangan maupun pertahanan,'' tutupnya. ***