PEKANBARU - Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru menjadi salahsatu pilihan tempat yang tepat bagi masyarakat yang ingin berwisata di dalam kota, ibukota Provinsi Riau ini.

Dengan menyuguhkan keindahan alam dan wahana hiburan, Taman Rekreasi Alam Mayang ini cocok untuk dijadikan destinasi wisata bersama keluarga.

Seperti yang dilakukan oleh Santi, salah seorang pengunjung Alam Mayang ini, memboyong seluruh keluarganya untuk menikmati waktu libur Natal dan Tahun Baru 2019.

"Di Alam Mayang ini sejuk, rindang banyak pepohonan. Wahana permainan juga banyak. Jadi cocok lah untuk liburan keluarga di dalam kota saja," kata Santi yang membawa serta 13 orang keluarganya, ketika berbincang dengan GoRiau.com di Pekanbaru, Selasa (25/12/2018).

Selain karena faktor keindahan alam, menurut Santi, berlibur di Alam Mayang juga lebih ekonomis dibandingkan ketika membawa keluarganya menikmati wahana permainan yang ada di mall-mall.

Bagaimana tidak, untuk masuk ke lokasi taman rekreasi ini, pengunjung hanya perlu membayar tiket sebesar Rp20.000 per orang dewasa.

"Untuk anak-anak gratis, jadinya cuma bayar Rp20.000 aja untuk yang dewasa. Murah banget lah, bisa bawa makanan sendiri dari rumah, bawa tikar sepuasnya di sini. Coba kalau dibandingkan nongkrong di mall," kata Santi yang tinggal di Panam ini.

Nah, bagaimana dengan anda, pembaca setia GoRiau.com? Berlibur kemana hari ini? Jika belum memiliki tujuan, Taman Rekreasi Alam Mayang ini cocok untuk dicoba. Selamat berlibur. ***