PEKANBARU - Tampaknya PSPS Riau memang serius untuk mencapai Liga 1 Indonesia di musim depan, meski jadwal kompetisi belum dikeluarkan oleh PSSI, namun PSPS Riau sudah mulai berburu pemain.

PSPS Riau mulai membubuhkan kontrak tanda tangan para pemainnya yang akan memperkuat skuat Askar Bertuah di Liga 2 Indonesia musim depan.

Pertama datang dari asisten pelatih yang juga merupakan mantan pemain PSPS Riau yang sudah kenyang akan pengalaman di Liga Indonesia yaitu Ambrizal.

Selain memulangkan Ambrizal yang merupakan asli putra Riau, PSPS Riau juga memulangkan ketiga pemain asal Riau lainnya yang musim lalu memperkuat tim lain.

Diantaranya adalah Afiful Huda yang sebelumnya memperkuat PSMS Medan dan juga Yudha Adytia atau Tile yang juga sebelumnya memperkuat PSMS Medan.

Selain itu ada Firman Septian, mantan kapten PSPS Riau ini sudah menandatangani kontrak pada hari Rabu (25/5/2022) dengan disaksikan Presiden Klub PSPS Riau, Norizam Tukiman.

"Firman sudah tanda tangan kontrak sama kita (PSPS)," kata General Manager PSPS Riau, Edward Riansyah, Kamis (26/5/2022). ***