BANDUNG - Laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada gelaran pekan 12 BRI Liga 1 2021/2022 pada Sabtu (20/11/2021) merupakan laga klasik yang sangat dinantikan.  Makanya, Mark Klok sudah tidak sabar untuk berhadapan dengan mantan timnya Persija Jakarta.

Pada ajang Piala Menpora 2021, Klok yang masih berbaju Persija mampu menundukkan Persib di dua leg final. Kini gantian, Klok yang sudah berada di kubu Maung Bandung berhasrat menekuk Macan Kemayoran yang sedang tidak stabil.

“Ini pertandingan yang spesial buat saya, karena sebelumnya saya main di sana. Dan sebelumnya saya menang melawan Persib tapi sekarang saya mau menang melawan Persija,” ungkap Klok.

Selama seri 2 BRI Liga 1, Persija hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali. Sementara Persib perkasa dengan menyapu bersih lima pertandingan dengan kemenangan. Ini yang buat Persib saat ini berada di atas angin.

“Persija klub besar, pemain bagus, tapi saya pikir Persib untuk sekarang lebih bagus dan kita harus menunjukkan itu (yang terbaik) di pertandingan. Karena kalau Persib menghadapi Persija itu selalu menjadi game yang besar atau spesial,” katanya.

Walau laga spesial bagi Klok, dan merupakan partai big match pekan ini, tak ada persiapan khusus bagi Klok. Ia mempersiapkan pertandingan tersebut layaknya pertandingan lainnya yang akan dihadapi. Pemain fokus dan konsentrasi untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga.

“Seperti biasa saja, untuk persiapan saya tidak ada yang spesial. Mungkin yang spesial karena saya pernah bermain di sana, tapi untuk persiapan biasa saja,” sebutnya. ***