PEKANBARU - Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Riau, Parisman Ihwan, menegaskan pihaknya tidak akan pernah bosan untuk berbuat yang terbaik kepada masyarakat, terutama dalam hal membantu ekonomi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru ini usai menyelenggarakan pasar murah yang keempat kalinya di Kota Pekanbaru. Pasar murah, menurutnya, adalah upaya terbaik dalam meringankan beban masyarakat.

"Kami dari Partai Golkar, diintruksikan oleh Ketua Umum kami, Pak Airlangga yang juga Menteri Koordinator Perekonomian dan Ketua DPD, Pak Syamsuar,  yang juga Gubernur Riau, untuk terus membantu masyarakat yang ekonominya terhimpit akibat pandemi Covid-19," kata pria yang akrab disapa Iwan Fatah ini, Jumat (19/10/2021).

Pasar murah yang keempat kali ini, lanjutnya, diselenggarakan di Kelurahan Simpang Tiga, yang mana sama seperti pasar murah lainnya, pihaknya menjual bahan-bahan pokok dan produk lokal yang dijual dengan harga murah di pasaran.

"Disini, kita hadirkan minyak goreng, beras, gula dan bahan pokok lainnya. Sama seperti daerah lain, minyak goreng menjadi incaran masyarakat, karena harganya yang melambung tinggi," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Komisi IV ini juga mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk terus menjaga pola hidup sehat, sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap virus Covid-19.

"Selain protokol kesehatan yang harus diterapkan, imunitas tubuh harus tetap dijaga, dua hal ini adalah ikhtiar kita bersama dalam menghadapi virus corona, disamping vaksinasi terus digenjot oleh pemerintah," tutupnya.

Sebagai informasi, sebelum di Kelurahan Simpang Tiga, Partai Golkar sudah menyelenggarakan pasar murah di Kantor DPD Golkar Riau, kemudian di Kelurahan Mentangor, lalu di Kelurahan Sidomulyo Barat, dan ini di Kelurahan Simpang Tiga. ***