PEKANBARU - Jika ingin meraih kemenangan sore nanti melawan Sriwijaya FC, Tiga Naga harus bisa melakukan perbaikan dari sisi menyerang maupun bertahan.

Di tiga pertandingan sebelumnya, Tiga Naga selalu berhasil mendapatkan peluang emas di muka gawang lawan. Namun banyak dari peluang tersebut masih belum mampu dimanfaatkan lini penyerang Tiga Naga.

Sementara itu untuk barisan pertahanan, Tiga Naga yang sudah memainkan 3 laga selalu kebobolan. Sejauh ini gawang Jefri Wibowo Suliarno sudah kebobolan 5, kali.

Anak-anak muda hasil akademi dari Tiga Naga ini akan menghadapi sang tuan rumah sekaligus pemuncak kelasemen sementara Grup A, Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Kamis (21/10/2021).

"Memang dari 3 pertandingan kita selalu kebobolan di awal, karena kami memang memainkan sepakbola menyerang. Kita masih lemah bertahan ketika asik menyerang," jelas Pelatih Kepala Tiga Naga, Feryandes Rozialta, Kamis (21/10/2021).

Setelah bermain 1-1 di pertandingan sebelumnya ketika menghadapi Muba Babel United, Feryandes Rozialta mengakui setiap usai pertandingan dia selalu melakukan evaluasi.

"Finishing kita latih terus, sampai hari ini Finishing dan bertahan kita latih terus," bebernya.

Lebih jauh pelatih muda yang masih berusia 30 tahun ini menegaskan jika anak asuhnya sudah siap bertarung mati-matian melawan Sriwijaya, dia juga berharap pertandingan sore nanti anak-anak muda tersebut bermain tanpa beban.

"Kondisi pemain bagus dan bermain tanpa beban, harapannya pemain bisa main lebih lepas dan bisa mendapatkan permainan yang maksimal," ucapnya.

Ketika disinggung siapa pemain dari Sriwijaya yang nantinya akan diantisipasi oleh Tiga Naga, Oji sapaan akrab Feryandes Rozialta mengakui kapten Sriwijaya Nur Iskandar menjadi salah satu sosok yang paling diawasinya.

"Nur iskandar akan kami awasi dan waspadai," katanya. ***