PEKANBARU - Tim promosi Liga 2, Tiga Naga terus berbenah. Berbagai persiapan sudah dilakukan termasuk melakukan ujicoba dengan tim-tim kelas atas.

Dari beberapa kali ujicoba, masih banyak yang perlu dibenahi terutama lini depan. ''Semburan-semburan'' para striker Tiga Naga yang terdiri dari Saktiawan Sinaga, Wisnu dan Haikal semakin sempurna, namun masih perlu pembenahan supaya semakin sedikit shot on target yang ''mubazir''.

Di sisi belakang juga masih perlu diperkokoh agar benteng tidak mudah ditembus lawan. Kerjasama dan koordinasi masih perlu ditingkatlkan sehingga bisa menghadang serangan balik dan gempuran taktis para penyerang lawan.

Manager Tiga Naga, Hidayat menjawab GoRiau.com mengakui perlunya peningkatan performa para pemain sebelum ''mengarungi'' Liga 2 yang ketat dan panjang.

''Kalau untuk lini depan, terus membaik meski perlu meningkatkan konsentrasi, fokus dan ketenangan, disamping peningkatan stamina dalam menghadapi musim kompetisi,'' ujarnya.

Dikatakan, dari beberapa kali ujicoba, ''shot on target'' sudah bagus, hanya saja sering juga tidak menghasilkan gol karena pemain terkesan terburu-buru dan tidak tenang.

Saat ditanya, apakah perlu penambahan striker, Hidayat mengatakan, hingga saat ini belum. ''Kita maksimalkan yang ada dulu, kelemahannya sudah kita ketahui, hanya perlu pembenahan,'' jelasnya. ***