SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi dinobatkan sebagai salah satu narasumber pada acara Warkshop Tata Kelola Pemerintahan yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Riau di Hotel Premiere Pekanbaru, Selasa (20/10/2015).

Kegiatan yang dibuka Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman itu bertema "Optimalisasi Tata Kelola Pemerintahan Guna Meningkatan Kinerja Pemerintahan Daerah".

Pada kesempatan itu, Bupati Syamsuar menjabarkan bagaimana cara mengelola pemerintahan yang baik dan benar melalui judul "Best Practise Tata Kelola Pemerintahan Kabupaten Siak".

"Saya mengemukakan semua program dan kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik, sehingga Kabupaten Siak banyak mendapatkan prestasi terbaik dari Pemerintah Pusat maupun Pemprov Riau," kata Syamsuar kepada GoRiau.com, Selasa sore.

Diakui Syamsuar, keberhasilan Pemkab Siak meraih 129 penghargaan dari Pemprov Riau dan Pemerintah Pusat sepanjang tahun 2011-2015 tidak lepas dukungan semua pihak, khususnya mitra kerja di DPRD Siak.

"Tanpa kerjasama yang baik, tentu mustahil juga apa yang sudah diprogramkan ini bisa berjalan optimal," ujarnya.

Selain Syamsuar, workshop juga dinarasumberi Dosen Fisipol Unri Indra Syafri, Karo Administrasi Pemprov Riau Dr Rahima Erna dan diikuti seluruh SKPD kabupaten/kota se-Provinsi Riau serta tokoh masyarakat.(***)