SIAK SRI INDRAPURA - Kecelakaan maut antara truk colt diesel BM 8492 SU dengan sepeda motor di Jalan Lintas Dayun - Perawang kilometer (km) 41, Kampung Pangkalan Pisang, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, siang tadi, mengakibatkan pengemudi sepeda motor Paino (26) meninggal dunia di tempat kejadian, Sabtu (26/1/2019).

Kapolres Siak, AKBP Ahmad David mengungkapkan kronologis kejadian kecelakaan melalui Kasat Lantas, AKP Agustinus Chandra, dimana sepeda motor BM 3208 YE datang dari arah Simpang Buatan Km 11 menuju arah Perawang.

"Saat itu di lokasi kejadian sepeda motor berusaha mendahului satu unit mobil mini bus yang berada di depannya dengan mengambil badan jalan sebelah kanan. Dari arah berlawanan datang satu unit truk colt diesel dan karena jarak sudah dekat, serta tidak bisa menghindar maka terjadi kecelakaan lalu lintas," ungkap AKP Chandra kepada GoRiau.com.

Sementara itu, Eca Darmayanti yang diboncengi Paino terpental ke pinggir jalan tersebut. Eca mengalami syok dan mengalami luka ringan, serta sudah mendapatkan perawatan medis.

"Kita ingatkan kepada pengendara sepeda motor untuk lebih berhati-hati saat mengemudikan seped motornya. Tidak melaju dengan kecepatan tinggi saat melajukan sepeda motor," jelas AKP Chandra.

Sepeda motor Honda Beat warna hitam ungu yang dikemudikan Paino rusak berat. Dimana ban bagian depan ringsek sampai ke belakang. Paino meninggal dunia di tempat diduga kehabisan darah karena luka parah pada bagian kepalanya.

Warga yang melintasi lokasi kejadian sempat melakukan pertolongan kepada Eca yang diboncengi Paino. Eca dan Paino merupakan warga Suka Mulia RT004 RW002, Desa Suka Mulia, Kecamatan Dayun. Sementara pengemudi truk Suhendri (28) masih dalam pemeriksaan di Satlantas Polres Siak. ***