SELATPANJANG – Wakil Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, Kamis (31/3/2022) menghadiri rapat kerja daerah (rakerda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Red 9 Selatpanjang.

Hadir juga Ketua DPW PKS Provinsi Riau, Ahmad Tarmizi, ketua beserta jajaran pengurus DPC PKS se-Kabupaten Kepulauan Meranti, peserta rakerda dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Wabup Asmarmenyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua DPW Provinsi Riau, Ahmad Tarmizi di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Rasa syukur dan bangga tentunya, karena kita memiliki seorang tokoh putra Riau yang masih muda, energik, aktif, serta memiliki rasa peduli yang sangat tinggi pada daerah ini. Insyaallah kita doakan bersama, agar kedepan bisa menjadi pemimpin di Provinsi Riau hendaknya, amin," ucap Asmar.

Asmar juga mengapresiasi sertamendukung penuh atas penyelenggaraan Rakerda PKS Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2022 ini.

"Besar harapan kami melalui pelaksanaan rakerda ini nantinya akan menghasilkan rumusan, rekomendasi, ide, gagasan serta pemikiran bernas, program kerja DPD PKS Kabupaten Kepulauan Meranti, sebagai khadimul ummah yang senantiasa siap memberikan pelayanan terbaik buat ummat, dalam memajukan serta mewujudkan cita-cita partai, serta dapat mengembangkan kehidupan berdemokrasi dan pembangunan daerah dalam memberikan kontribusi besar," paparnya.

Kemudian, Asmar juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas segala kontribusi yang telah diberikan oleh rekan-rekan legislatif khususnya dari Fraksi PKS yang selama ini lebih fleksibel dan objektif dalam bersinergi, mengawasi dan serta mengkritisi setiap kebijakan pemerintah daerah melalui komunikasi yang bersifat membangun.

"Kami tentunya sangat berharap, kemitraan yang telah terbangun sinergis, konstruktif dan harmonis antara Partai Keadilan Sejahtera dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti selama ini, dapat kita pertahankan. Kontribusi dan partisipasi aktif yang telah disumbangkan untuk bersama-sama memajukan dan mensejahterakan masyarakat di daerah ini, juga hendaknya dapat kita tingkatkan, baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya. Karena sudah menjadi kesan bagi masyarakat bahwa partai PKS sebagai partai islam yang nasionalis memiliki kepekaan sangat luar biasa dalam mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan," tuturnya.

Kemudian lanjut Asmar, hal tersebut tentunya sejalan pula dengan Visi Misi Kabupaten Kepulauan Meranti dalam mewujudkan mayarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang maju cerdas dan bermartabat.

"Kepada seluruh peserta Rakerda Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kepulauan Meranti, saya ucapkan selamat berakerda. Rumuskanlah keputusan yang dapat meningkatkan kerja politik kedepan, jalankan amanat partai sebagaimana yang telah disampaikan oleh para petinggi partai, sehingga kedepannya partai PKS dapat menjadi partai politik yang solid, berkualitas dan berintegritas," pesan orang nomor dua di jajaran Pemkab Kepulauan Meranti itu.***