PEKANBARU - PT Alfa Scorpii Pekanbaru memberikan hadiah undian berupa satu unit sepeda motor Yamaha Gear 125, kepada masyarakat yang taat membayar pajak tepat waktu, Rabu (5/1/2022). Pemenang undian ini sendiri diumumkan live di Instagram Yamaha Riau Kepri, pemenangnya adalah Rusli Afra Faisal.

Chief Branch Officer PT Alfa Scorpii Wilayah Riau, Indra Surya mengatakan bahwa sepeda motor ini merupakan hadiah undian yang diadakan Alfa Scorpii, dalam rangka membantu pemerintah untuk mendorong masyarakat taat membayar pajak tepat waktu. Sebab, selama PPKM tahun kemarin, penerimaan daerah dari pembayaran pajak kendaraan menurun.

"Acara undian berhadiah ini hanya dapat diikuti oleh wajib pajak patuh atau telah menunaikan kewajiban sebelum jatuh tempo berakhir. Sehingga hal ini diharapkan dapat meningkatkan capaian realisasi pajak daerah," kata Indra Surya di lokasi pengundian hadiah yang dilaksanakan di Sentral Yamaha Pekanbaru Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru.

Saat pengundian, acara ini juga dihadiri oleh Kepala Bapenda Riau Syahrial Abdi, Kombes Pol Firman Darmansyah selaku Direktur Lalu Lintas Polda Riau, dan M Iqbal Hasanuddin selaku Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi Riau.

Dalam kesempatan ini, Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi Riau, Iqbal Hasanuddin mengucapkan terimaksih kepada PT Alfa Scorpii yang sudah inisiatif untuk membantu pemerintah dalam upaya mendorong masyarakat agar membayar pajak dengan tepat waktu.

"Sebab, pajak yang dibayarkan saat ini juga dialokasikan untuk membantu menanggulangi dampak Covid 19," kata Iqbal.

Masih di tempat yang sama, Kepala Bapenda Riau, Syahrial Abdi juga mengucapkan terima kasih kepada PT Alfa Scorpii, yang sudah ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah untuk membayar pajak tepat waktu.

"Terima kasih kepada PT Alfa Scorpio yang sudah membantu mendorong masyarakat kita untuk tepat membayar pajak. Sebab, tidak mungkin pemerintah dapat membangun, jika masyarakat tidak bayar pajak," ucapnya. ***