PEKANBARU - Setelah menang kontes untuk kategori motor modifikasi di Yogyakarta, baru-baru ini, GEGE'S mendapat kesempatan untuk membawa nama Indonesia ke Yokohama, Jepang.

"Setelah kita menang di Jogja, kita mewakili Indonesia untuk kontes di Yokohama, Jepang. Ini suatu apresiasi bagi kami anak Riau," ucap Roni Sinaga pimpinan GEGE'S saat berkunjung ke kediaman Gubernur Riau Syamsuar, pada Sabtu (23/11/2019).

Roni menjelaskan bahwa motor modifikasi ini sepenuhnya hasil kerja kreatif anak-anak Riau. "Ini semua murni karya kita anak Pekanbaru, Riau. Makanya kita bangga membawa nama Riau," ucap pria yang sudah memenangi kontes motor modifikasi di berbagai daerah itu.

Sementara Gubri Syamsuar mengapresiasi kerja-kerja kreatif anak Riau. "Saya sangat menghargai hasil karya ini. Sekaligus saya mengucapkan selamat dan mendo'akan agar juara di Jepang nanti," ucap Gubri.

Gubri berharap agar kreativitas seperti ini selain mengangkat dan ikut mempromosikan daerah juga dapat memberi nilai tambah ekonomi bagi masyarakat. ***