TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Seorang pria, tega menikam temannya sendiri, Senin (14/9/2015) semalam. Penikaman terjadi di Parit 9, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Awal mula perkara, saat pukul 09.00 WIB, korban bernama Samsuri (30) pergi bersama dengan R (26), untuk mengambil uang hasil menjual kelapa.

Setelah menerima uang tersebut, mereka bersama-sama kemudian menuju rumah seorang teman lainnya untuk melakukan penghitungan mengenai biaya upah mengupas dan panen kelapa.

Saat di tempat itulah, terjadi keributan antara korban dan pelaku, korban meminta agar pelaku segera membayar hutang pulsanya, namun pelaku merasa tersinggung.

Selanjutnya pelaku dan korban meninggalkan rumah tersebut, tidak lama kemudian pelaku mengejar korban dan langsung menikam punggung korban sebanyak satu kali.

Setelah itu, pelaku melarikan diri, sementata korban dibawa ke Pustu Makmur Jaya, karena luka yang dialami korban cukup serius.

''Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusuk di punggung kiri dan kemudian dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk pertolongan medis. Sementara pelaku masih dalam pengejaran Polsek Kateman,'' tukas Paur Humas Polres Inhil, Iptu Warno, Selasa (15/9/2015).(ayu)