PANGKALAN KERINCI -Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq menyampaikan dukungannya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

Bahkan, AKBP Guntur juga menyampaikan Polres Pelalawan bakal menyediakan kendaraan untuk mendukung percepatan vaksinasi.

Hal itu disampaikannya AKBP Guntur saat bertemu Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, H Zukri - H Nasarudin di Kantor Bupati Pelalawan, Kamis (13/1/2022).

Dalam pertemuan tersebut Kapolres menyampaikan dukungannya kepada Pemkab Pelalawan untuk menyukseskan program percepatan vaksinasi bagi masyarakat.

Langkah itu disambut baik Bupati Zukri. Ia mengapresiasi dan mendukung penuh kepada Kapolres untuk melakukan rencana tersebut.

“Target kita saat ini adalah vaksin booster bagi kalangan lansia,” ujar Guntur yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat.

Guntur yang didampingi Kasat Reskrim Pelalawan menyampaikan akan menyediakan kendaraan layanan antar jemput bagi warga lansia guna mendukung percepatan vaksinasi.

Tampak hadir Sekda Tengku Mukhlis, Kepala Satuan (Kasat) Pol PP dan Damkar Abu Bakar, Kadis Kesehatan Asril.***