TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memberikan ucapan selamat kepada HM. Wardan-Rosman Malomo yang akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhil, Siang (22/11/2013) ini. Mereka akan dilantik oleh Penjabat Gubernur Riau Djoherman Djohan.


Ucapan selamat itu disampaikan Plt Ketua DPD II Golkar Inhil Aprison, SP. Pihaknya mengaku akan siap mengawal pemerintahan Wardan-Malomo lima tahun kedepan. Terkhusus, komitmen pembangunan sesuai dengan penyampaian visi misi saat kampanye dulu.


Bagi DPD II Golkar Inhil, visi misi dan program unggulan lainnya yang dimiliki Wardan-Malomo dinilai sangat strategis dan mendasar dalam membangun Inhil yang lebih baik lagi. "Program-program tersebut sangat erat kaitannya dengan permasalahan sosial kemasyarakatan," jelas Aprison.


Ia yakin, pasangan Wardan-Malomo akan mampu mewujudkan harapan masyarakat Inhil. Dimana, infrastruktur dan penunjang ekonomi kerakyatan lainnya mampu direalisasikan. Sehingga, kesejahteraan semakin dirasakan masyarakat.


Aprison juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dan partai pengusung lainnya untuk bersama-sama mendukung program tersebut. "Dengan demikian, ada percepatan pembangunan di Inhil," jelasnya.


Selain itu, Aprison menyoroti masalah di Inhil Utara. Dimana, belum adanya Pabrik Kelapa Sawit (PKS), sehingga masyarakat menjual buah ke Inhu dan Jambi. Padahal, menurut Aprison harga disana sangat murah. Hanya berkisar Rp 300 per Kg. Sementara, di Inhil sendiri lebih dari Rp 1.000 per Kg. "Kalau ada PKS di Inhil Utara, tentu harganya bisa lebih tinggi lagi," ujar Caleg Golkar tersebut.


Wardan-Malomo menjadi pemenang dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Inhil 4 September lalu. Dimana, pasangan Wardan-Rosman mampu mengalahkan tiga pasangan lainnya. Bahkan, pasangan ini mampu meraih suara diatas 30 persen.(san)