BANGKINANG - Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman melantik ketua dan pengurus DPD II Golkar Kabupaten Kampar, Senin (26/11/2018) di halaman kantor Golkar Kampar.

Adapun ketua DPD II Golkar Kampar yang dilantik ini adalah Ahmad Fikri, Sekretaris Repol, Bendahara Agus Candra serta pengurus lainnya.

Dalam arahannya, pria yang akrab disapa Andi Rachman ini menyampaikan Golkar Kampar harus bekerja keras untuk Pileg 2019 mendatang.Karena itu harus mempunyai semangat baru.

"Golkar Kampar harus menang. Kita harus mempunyai semangat baru untuk mencapai kemenangan pada 2019 mendatang," tegasnya.

Selain itu ia berharap kursi legislatif di DPRD Kampar bisa bertambah. Yang mana saat ini Golkar Kampar memiliki sebanyak 9 kursi.

"Mulai sekarang mari menargetkan Golkar Kampar menambah kursi di DPRD Kampar. Saat ini Golkar Kampar memiliki 9 kusri. Mari kita tambah 11 kursi atau 15 kursi," sebut Andi Rachman.

Dari pantauan GoRiau.com, ratusan pengurus Golkar Kampar hingga dari desa menghadiri pelantikan ini. Dan terlihat hadir Wakil Ketua Koordinator Bidang PP Wilayah Kampar, H Masnur, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang juga merupakan kader Golkar Kampar selaku wakil ketua DPD II, serta beberapa sesepuh Golkar Kampar. ***