DUMAI - Pasca evakuasi jasad Mr X yang dijumpai di perbatasan Indonesia - Malaysia, , tepatnya di perairan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Riau, pihak kepolisian menemukan uang 2.600 ringgit Malaysia di selangkangan korban.

''Penemuan uang Ringgit tersebut dari korban saat akan dilakukan identifikasi, dimana uang ada pecahan 50 dan 100 Ringgit Malaysia dalam celana dalam korban dan diikat dengan karet gelang. Totalnya 2600 ringgit, dan tidak kita temukan ada identitas terkait korban,'' jelas apolsek Rupat, Jasri Tabing di RSUD Dumai, Sabtu (24/11/2018).

Saat identifikasi disaksikan langsung oleh Kapolsek Rupat AKP Jasri Tabing, Rupat Utara, AKP Masrial dan Danposal TNI AL Tanjung Medang serta Polairud Polres Dumai.

"Kita belum bisa memastikan penyebab korban meninggal ditengah laut, kita akan menyelidiki lebih lanjut," kata Kapolsek Rupat Utara, AKP Masrial.

Jasad korban ditemukan diperairan perbatasan Indonesia Malaysia, dan dilakukan evakuasi oleh tim Basarnas Pekanbaru pada Sabtu (24/11/2018). ***