Nonton film zaman sekarang mudah, lho, buat kamu lakukan, tanpa perlu lagi repot ke bioskop. Kamu bisa mengakses situs nonton film via internet kapanpun dan darimanapun.

Apabila kamu mengikuti beritateknologi.com, pasti tahu situs buat nonton film di internet sangatlah beragam, seperti situs nonton film yang legal, situs nonton film Korea, situs nonton film Jepang, situs nonton film Amerika, atau negara lain termasuk Indonesia, sampai situs nonton film ilegal. Yuk simak informasi dalam artikel ini, apa saja rekomendasi situsnya?

Rekomendasi Situs Nonton Film

Film dan acara TV lainnya dari berbagai negara bisa kamu nikmati melalui situs penyedia di bawah ini. Simak ya!

1.  Netflix

 

GoRiau

Netflix adalah situs buat nonton film yang sekarang banyak penggemarnya. Kenapa? Karena Netflix legal, aksesnya mudah, dan menawarkan banyak ragam pilihan. situs nonton film netflix gratis

Contohnya ada Squid Game, drama korea yang punya rating tinggi di Netflix dan series Spanyol yang berjudul Money Heist juga punya rating tinggi di Netflix. Kalau kamu sendiri, mengidolakan tontonan apa nih?

Selain itu, juga tersedia beragam paket yang bisa kamu pilih. Ada paket langganan buat individu hingga kelompok (bersama). Misalnya, kalau ada 4 orang anggota di keluargamu yang suka nonton Netflix, kamu bisa ambil paket bersama dalam satu rumah. Biayanya berkisar Rp54.000 - Rp186.000 perbulan.

Adakah netflix gratis? Ada, biasanya buat pengguna baru dengan sistem free trial.

2.  Iflix

 

GoRiau

Situs buat nonton film lainnya yang bisa Kamu pakai adalah Iflix. Hampir mirip dengan Netflix, Iflix juga menyediakan beragam acara TV dan film dari berbagai negara.

Salah satu series Indonesia besutan Iflix adalah Magic Hour The Series. Kalau kamu pengen berlangganan, kamu perlu bayar Rp39.000 per bulan. Pun, kalau kamu pengen berlangganan selama setahun, kamu perlu bayar sekitar Rp374.000.

3.  WeTV

 

GoRiau

Kamu larut dalam kisah rumah tangga Kinan dan Mas Aris? Layangan Putus adalah salah satu series Indonesia dengan rating tinggi yang merupakan besutan dari WeTV, loh.

WeTV menawarkan berbagai genre tontonan, seperti drama, komedi, dan juga reality show. Buat kamu yang mau berlangganan WeTV selama sebulan, biayanya sebesar Rp15.000. Kalau setahun cuma Rp159.000. Murah banget, kan?

4.  Vidio

GoRiau

Salah satu situs nonton dari Indonesia yang di dalamnya tersedia layanan Over The Top (OTT), siaran langsung, dan penyimpanan video adalah Vidio. Semua ini bisa kamu nikmati dengan cuma-cuma tanpa biaya atau berlangganan.

Kalau kamu mau nonton yang lebih VIP, kamu bisa berlangganan per hari, per bulan, atau per tahun. Biayanya murah, mulai Rp19.000 - Rp59.000 per bulan, kamu bisa nonton berbagai tontoan VIP. Amazing!.

5.  Disney+ Hotstar

 

GoRiau

Apakah animasi atau film buatan Disney adalah kesukaannmu? Yups, sekarang The Walt Disney Company punya situs streaming yang menawarkan animasi, film maupun acara TV dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan National Geographic. Ada juga drama korea original Disney+ Hotstar, seperti Connect.

Tersedia 2 macam paket berlangganan Disney+ Hotstar Indonesia. Paket pertama dipatok harga Rp39.000 per bulan dan paket tahunan dipatok harga Rp199.000 per bulan.

6.  Amazon Prime Video

 

GoRiau

Serial original dari Amazon Prime Video contohnya adalah The Marvelous Mrs. Maisel dan The Man in The High Castle. Situs ini menawarkan banyak film atau acara TV dengan berbagai genre. Kamu bisa dengan membayar sekitar Rp59.000 perbulan buat berlangganan.

7.  HBO GO

 

GoRiau

Game of Thrones dan Westworld adalah serial original dari HBO GO. Kamu bisa menonton siaran yang ada di HBO GO lewat aplikasi vidio Maxstream dari provider Telkomsel. Buat harga langganannya bervariasi tergantung kuota. Biayanya sekitar dari Rp60.500 – Rp101.000.

Itulah 7  situs nonton film gratis subtitle Indonesia yang bisa kamu gunakan sebagai pengganti bioskop. Khusus buat situs nonton film ilegal, seperti LK21 ataupun IndoXXI yang sangat terkenal sudah ada pemblokiran dari Kominfo.

Meski begitu, situs ilegal lainnya kerap kali bermunculan, seperti bioskopkeren, nontonmovie, ganool, layarkaca21, filmapik, dan lainnya. Adanya kemudahan nonton di situs ilegal, jangan menjadikan kamu tergiur nonton ya.

Kalau ada yang legal, kenapa mesti pilih yang ilegal? Alih-alih aman, justru virus merajalela.

Setelah membaca artikel ini, apakah informasi mengenai situs nonton film ini menarik? Kamu bisa mengunjungi beritateknologi.com biar tahu informasi menarik lainnya.