DURI - Mitsubishi colt diesel menorehkan rekor. Hingga Januari 2017, mobil niaga tersebut terjual mencapai satu juta unit di Indonesia. Pencapaian itu adalah yang pertama dalam bisnis retail terutama penjualan otomotif. Colt diesel masih menjadi andalan di Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau untuk penetrasi pasar kendaraan komersil.

Posisi colt diesel yang pertama kali diproduksi 1980-an ini tetap menjadi favorit konsumen untuk kendaraan komersil. Bahkan saat ini, target penjualan 1 juta unit colt diesel di seluruh wilayah Indonesia sudah berhasil dilampaui. Ini menunjukkan, animo customer terhadap colt diesel sangat tinggi dan luar biasa.

“Terimakasih kepada pelanggan yang sudah sangat membantu mendongkrak penjualan Colt diesel di Riau khususnya di Duri Kabupaten Bengkalis ini. Prestasi luar biasa ini membuat kami Mitsubishi Motor akan terus berkomitmen memberikan yang terbaik kepada pelanggan,” kata Branch Manager, Mitsubishi Motor PT Suka Fajar Cabang Duri, Abdul Hadi kepada GoRiau.com (GoNews Grup), Senin (13/2/2017) diruang kerjanya.

Meski demikian,  Mitsubishi Motor PT Suka Fajar Cabang Duri akan terus menggenjot penjualan, dengan memberikan promo dan diskon khusus. Selain itu, pihaknya juga terus meningkatkan berbagai layanan untuk konsumen.

“Colt diesel jadi pilihan utama juga tak lepas dari harga purna jualnya yang paling tinggi dibanding kendaraan lain di kelas sejenis. Contohnya saja jika ambil kredit dengan tenor tiga tahun. Setelah tiga tahun dijual, uangnya bisa dipakai untuk membeli dua unit colt diesel baru. Konsumen bisa konsultasi atau reservasi dengan Hariyadi di nomor  082391690234 (HP/WA),” kata Hadi yang ramah senyum ini.

Selain itu, lanjut Hadi, dalam rangka memeriahkan hari puncak perayaan sejuta colt diesel ini, Mitsubishi Motor PT Suka Fajar Cabang Duri juga membuat Video “Goyang Asik Asik Mitsubishi PT Suka Fajar Duri Riau” pada halaman https://youtu.be/WROgcw89k9E . Video ini juga diperlombakan dan diikuti oleh seluruh Mitsubishi Motor cabang di seluruh Indonesia.

“Video ini menarik sekali, yang belum pernah lihat RAM, Pabrik Kepala Sawit, Tugu 2 Miliar Barel dan lain-lainnya tentang Duri bisa melihatnya di dalam cuplikan video tersebut. Seluruh staf Mitsubishi Motor PT Suka Fajar Cabang Duri ikut bergoyang dalam video itu. Kami dari Mitsubishi juga mohon dukungan masyarakat Duri, Bengkalis, Riau untuk memberikan tanda like atau jempol pada video kami yang berdurasi 3 menit tersebut,” harapnya.*** #Klik di Sini Baca Berita BENGKALIS