SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Kegiatan rutin stakeholder meeting dan penyuluhan narkoba kembali digelar oleh Badan Operasi Bersama PT Bumi Siak Pusako - Pertamina Hulu di Kantor Camat Dayun, Kabupaten Siak, Kamis (6/8/2015). Kegiata diikuti oleh perwakilan masyarakat dari 11 desa se-Kecamatan Dayun.

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh pihak BOB PT BSP-Pertamina Hulu diwakili oleh Eksternal Affair Manager Iskandar dan staf Eksternal Affair Dept. Dedi Hartono dan Alian Herza. Camat Kecamatan Dayun, Zalik Effendi dan Kepala Badan Narkotika Kabupaten Siak, H Sukman juga turut hadir pada kesempatan tersebut.

Camat Dayun Zalik Effendi menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan management BOB PT BSP-Pertamina Hulu ini. Zalik Effendi berharap kepada pihak perusahaan agar selalu memperhatikan masyarakat di lingkungan operasional perusahaan milik daerah ini.

''Dengan kegiatan ini, masyarakat bisa langsung mendengarkan persoalan-persoalan yang dihadapi oleh perusahaan dan diharapkan menjadi mengerti dengan apa yang dihadapi oleh pihak perusahaan saat ini,'' ujar Zalik Effendi.

Sementara itu, Eksternal Affair Manager, Iskandar dalam sambutannya, menyampaikan agar pihak masyarakat bisa menjaga dan memelihara aset perusahaan karena Badan Operasi Bersama ini adalah milik masyakarat Riau khususnya Kabupaten Siak.

''Kita berharap dengan pertemuan ini, bisa saling silaturrahim dan mendengarkan aspirasi baik masyarakat maupun pihak perusahaan BOB PT. BSP-Pertamina Hulu. Mudah-mudahan masukan dan aspirasi tersebut dapat membawa kemajuan yang lebih baik bagi masyarakat maupun BOB PT BSP-Pertamina Hulu,'' ujar Iskandar.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Badan Narkoba Kabupaten Siak, H. Sukman memaparkan kondisi bahaya narkoba yang sudah masuk di wilayah Kabupaten Siak. ''Kita berharap dari kegiatan penyuluhan ini, masyarakat bisa saling mengingatkan dan mengantisipasi akan bahaya narkoba,'' ujar H.Sukman. (rls)