PEKANBARU - Untuk peningkatan mutu pendidikan dijalur formal atau pun non-formal di Provinsi Riau, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Riau menggelar bimbingan teknis penulisan karya nyata dan karya tulis bagi pendidik dan tenaga kependidikan se-Provinsi Riau, yang dilaksanakan di Hotel Dafam, dari tanggal 17 hingga 22 Maret 2016.

Dalam kesempatan itu, Kepala Bidang Pendidikan Non Formal Informal Disdikbud Riau Dewi Riyawati Andamari mengatakan, kegiatan itu juga diharapkan akan memberikan motivasi bagi para peserta untuk bisa melahirkan karya nyata dan karya tulis yang lebih berkualitas.

"Pendidikan non-formal ini jangan sampai kita pandang sebelah mata, tapi pendidikan jalur ini harus menjadi bagian prioritas kita," katanya saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut akhir pekan lalu.

Ia juga mengajak para peserta untuk dapat terus menggali dan memanfaatkan seoptimal mungkin materi-materi yang diberikan narasumber baik yang dari pusat atau pun daerah, terutama bekal persiapan lomba bagi peserta yang nantinya diutus oleh dinas pendidikan kabupaten/kota masing-masing.***