DURI, GORIAU.COM - Banyaknya masyarakat kota Duri, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, Riau, yang bertanya-tanya bagaimana wujud Waterpark Harationica yang saat ini sedang dalam proses pematangan lahan di jalan Mandiri, kelurahan Air Jamban.

GoRiau.com mendapatkan gambar penampakan 2 dimensi pintu gerbang masuk wahana permainan air Waterpark Harationica dari kontraktor pelaksana.

"Saat ini seperti itu tampak 2 dimensi pintu masuk Waterpark Harationica untuk kolam renang permainan air. Untuk kolam olympic standar International lain lagi model pintu masuknya," ujar Direktur CV Anugrah Karya Perkasa Haniel Sunarto kepada GoRiau.com, Senin (27/7/2015) siang.

Hingga saat ini belum ada perubahan bentuk dari gambar 2 dimensi yang sudah disetujui HW Hutahaean, kata Haniel lagi. Saat ini pembangunan Waterpark Harationica di Duri terus digesa pembangunan.

"Masyarakat kota Duri dan sekitarnya, 1 bulan sebelum lebaran tahun 2016 mendatang kita targetkan sudah bisa menikmati wahana permainan air di Waterpark Harationica," pungkas HW Hutahaean kepada GoRiau.com.(ric)