SELATPANJANG - Dalam upaya membantu dan meringankan beban, Komunitas Gerakan Millenial Berbagi Peduli (GMBP) menyalurkan bantuan kepada bocah penderita gizi buruk di Selatpanjang, Kepulauan Meranti.

Bantuan berupa sembako dan sejumlah uang dari Srikandi Kepulauan Meranti, Hj. Jahlelawati Jaafar itu diserahkan langsung kepada Desi Suryani selaku dari orangtua Dodi Hermansyah (penderita gizi buruk) beralamat di Jalan Banglas, Kecamatan Tebingtinggi, Kepulauan Meranti, Minggu (4/4/2021).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua GMBP yang diwakili Wira Agustria dan didampingi oleh Juwita Ratna Sari (adik Jahlelawati), Indra Hariono dan Ketua RT setempat untuk menyaksikan penyerahan bantuan sembako dan sejumlah uang tersebut.

"Semoga dengan bantuan ini bisa membantu keluarga ananda Dodi dan kita juga mendoakan agar pihak lain juga ikut menyalurkan bantuan supaya meringankan beban biaya pengobatan ananda kita," tutur Wira Agustria.

GoRiau Desi Suryani selaku orangtua d
Desi Suryani selaku orangtua dari Dodi saat berbincang-bincang dengan GMBP. (foto: istimewa).

Lanjut Wira, pihaknya mengetahui hal tersebut lewat pemberitaan di media sosial hingga membuat pihaknya prihatin dan berinisiatif mencari solusi hingga bertemu dan berkomunikasi dengan Srikandi Kepulauan Meranti, Jahlelawati untuk membantu meringankan beban bocah penderita gizi buruk tersebut.

"Kami sangat prihatin melihat kondisi dan posisi ibu Desi Suryani dengan anaknya dalam kondisi sakit. Kita juga bisa merasakan apa yang dialami oleh ibu Desi. Apalagi ananda kita Dodi Hermansyah tidak merasakan kasih sayang seorang ayah saat dalam kandungan," ungkapnya.

Kemudian lanjut Wira, berangkat dari keprihatinan yang mendalam pihaknya berusaha membantu untuk meringankan beban Desi Suryani beserta anaknya.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan bisa bermanfaat buat ibu Desi dan ananda kita Dodi. Dan semoga ini menjadi berkah buat kita semua," pungkasnya.***