SELATPANJANG - Adek Bakri resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa Wonosari. Pendaftaran bertempat di Kantor Desa Wonosari, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Rabu (26/6/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Adek Bakri menjadi peserta terakhir yang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa Wonosari, sebelumnya sudah 2 orang yang mendaftarkan diri kepada panitia yakni, Mohammad Zaini dan Pawit. Seluruh berkas pendaftaran diterima langsung oleh ketua panitia, Imin. Semua calon diterima di Kantor Desa Wonosari.

Usai mendaftar, Adek Bakri mengaku siap melanjutkan program yang positif dari Kades lama untuk memajukan masyarakat disana. Sehingga kesejahteraan masyarakat Desa wonosari yang mayoritas penduduknya berpenghasilan dari sektor pertanian bisa terwujud.

"Kita akan berusaha meningkatkan SDM petani. Termasuk meningkatkan kemampuan mengoperasikan teknologi pertanian bagi masyarakat Wonosari," ucapnya.

Keyakinan Adek semakin kuat dengan dukungan dari mantan Kades Tanjung Samak dua periode,  Saidi Roesman yang ikut mengantarkannya mendaftar. Dimana Desa Wonosari menjadi pemekaran dari Desa Tanjung Samak yang merupakan Ibukota Kecamatan Rangsang.

"Beliau (Saidi Roesman) telah berpengalaman dalam bidang pemerintahan dan kemasyarakatan. Apalagi ia ikut andil dalam pemekaran Desa Wonosari dari desa induk Tanjungsamak pada Tahun 2011 lalu. Tentunya akan menjadi bekal dalam memajukan Desa Wosari nantinya," ungkapnya.***