BENGKALIS - Dunia semakin gila saja. SY (13) alias Jadu anak baru gede (ABG) warga Parit Bangkong, Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau, harus berurusan dengan Polisi. Ia telah melakukan tindak pidana asusila (sodomi) terhadap bocah laki-laki inisial D (5) yang baru sekolah TK.

Dari pengakuan tersangka saat ditemui di Polsek Bengkalis, Kamis (14/7/2016), ia baru sekali ini melakukan perbuatan tersebut karena terpengaruh dari nonton filem di siaran TV.

"Saya baru satu kali ini melakukannya. Awalnya saya melihat dari film-film di TV, Pak," aku Jadu kepada media.

SY ketahuan melakukan sodomi karena kepergok orang tua korban, NH (35) warga Jendral Sudirman RT01 RW03 Damon di sebuah pos di daerah tersebut.

"Kejadian itu sekira pukul 13.00 WIB siang tadi. Pelaku melakukan di sebuah pos yang berada di Parit Bangkong. Anak saya mengaku kesakitan di lubang duburnya. Atas kejadian ini anak saya langsung dibawa ke RSUD Bengkalis untuk divisum. Setelah itu langsung saya laporkan ke Polsek Bengkalis," ungkap orangtua korban di Polsek Bengkalis.

Kapolsek Bengkalis AKP Bagus Harri Priyambodo melalui Kanit Reskrim Polsek Bengkalis Ipda Tony Armando membenarkan dengan kejadian tersebut. Ungkap Tony, kasus tersebut sedang ditanganinya dan sedang melakukan interogasi terhadap orangtua korban serta orang tua pelaku.

"Kita masih melakukan proses introgasi terhadap orang tua korban dan orangtua pelaku di Polsek Bengkalis. Dikarenakan umur pelaku ini masih di bawah umur, maka proses hukum tidak sama dengan pidana umum lainnya serta dipercepat," ungkap Tony Armando.***