Jika Anda merupakan perempuan yang baru belajar menggunakan make-up, rangkaian produk Wardah berikut wajib dicoba. Supaya produk yang dipakai memberikan kesan flawless setiap digunakan, coba ikuti urutan pemakaiannya di ulasan berikut ini, ya.

  1. Acnederm Day Moisturizer

Saat akan bepergian, gunakan Acnederm Day Moisturizer sebelum menggunakan make up lainnya. Produk ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari 20 ribuan sampai Rp40 ribuan per kemasan tube berukuran 20 mL.

Dengan kandungan aloe vera dan triclosan sebagai antibacterial agent, moisturizer ini cocok untuk semua jenis kulit. Dilengkapi dengan SPF 30, produk yang memiliki tekstur cepat meresap ini dapat membantu mengurangi risiko paparan sinar UV.

  1. Day Cream Crystal Secret Brightening

Setelah moisturizer, pakai Day Cream Secret Brightening yang dapat membantu meratakan warna kulit karena kandungan Alpha Arbutin-nya.

Selain itu, produk juga dilengkapi dengan Ekstrak Edelweiss yang dapat membantu pencerahan kulit, hingga Niacinamide untuk mengurangi warna kusam. Dilengkapi juga dengan SPF 35 PA+++, produk ini dibanderol Rp30 ribuan hingga Rp60 ribuan saja.

  1. Foundation Colorfit Matte SPF 30 PA+++

Selanjutnya, gunakan Foundation Colorfit Matte yang mengandung SPF 30 PA+++. Produk dengan banderol Rp50 sampai Rp140 ribuan per 25 mL-nya ini dapat dimiliki dalam warna-warna menarik.

Tersedia delapan warna pilihan, di antaranya adalah pink fair, light ivory, warm ivory, neutral beige, dan olive beige. Kemudian, ada varian neutral sand, golden sand, hingga almond.

  1. Concealer seri Lightening Liquid

Jika dibutuhkan untuk menutupi ketidakrataan warna, seperti karena kantung mata panda, Anda bisa menerapkan concealer setelah foundation. Wardah Lightening Liquid Concealer dibanderol dengan harga Rp30 ribuan sampai Rp50 ribuan saja.

Terdapat dua varian warna yang bisa dipilih, yaitu beige yang dapat menampilkan kesan simple dan light dengan kesan cerahnya.

  1. Face Powder seri Everyday Luminous

Rangkaian produk Wardah untuk tampil flawless berikutnya adalah face powder seri Everyday Luminous. Produk yang tersedia dalam empat pilihan warna menarik ini bisa digunakan setelah memakai foundation ataupun concealer.

Di antara warna yang tersedia adalah beige, ivory, light beige, dan natural. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari dari Rp30 ribuan sampai Rp40 ribuan.

  1. Wardah Nude Series Classic Eye Shadow

Usai menggunakan bedak, gunakan eye shadow dari Wardah yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp30 ribuan sampai Rp50 ribuan. Rangkaian produk Wardah berupa eyeshadow seri Classic ini memiliki bobot 3,3 gram dengan tiga warna kalem di dalamnya.

  1. Mascara Eye Expert Aqua Lash

Untuk mempertegas bulu mata, gunakan Maskara seri Eye Expert Aqua Lash, produk ini dibanderol Rp90 ribuan Rp100 ribuan. Dengan kandungan vitamin E, maskara ini tidak hanya mampu mempercantik mata Anda, tetapi juga menyehatkan bulu mata.

  1. Wardah Exclusive Blush On

Hadir dalam dua varian shade menarik, yaitu rosy pink dan coral peach, Wardah Exclusive Blush On bisa diaplikasikan setelah merias bulu mata. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp40 ribuan sampai Rp60 ribuan per kemasannya, dibuat dengan bahan-bahan terbaik, seperti Talc, Tocopherol, Dipentaerythrityl, dan masih banyak lagi.

  1. Wardah Everyday Chick and Liptint

Sebagai penyempurna, oleskan liptint seri Everyday yang bisa didapatkan dengan harga Rp30 ribuan sampai Rp80 ribuan. Produk ini tersedia dalam tiga shade, yaitu baerry, pink on point, dan red set glow.

Nah, itu dia rangkaian produk Wardah untuk pemula yang ingin tampil flawless serta dilengkapi dengan urutan pemakaiannya. Semoga bermanfaat.