PEKANBARU, GORIAU.COM - Lebih kurang 14 hari menjelang pencoblosan Pemilihan Umum Gubernur Riau (Pilgubri), tepatnya 4 September mendatang, dukungan terhadap Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau pasangan Herman-Agus kian bertambah. Kali ini, dukungan mengalir dari Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Yakni, salah satu tokoh masyarakat Kuansing, Drs. H. Zulkifli secara lantang mendeklarasikan dirinya mendukung Herman-Agus dalam Pilgubri mendatang. Tidak hanya sekedar mendukung, Zulkifli juga akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Herman-Agus.

Benar saja, sehari setelah pernyataan Zulkifli mendukung Herman-Agus, hampir seluruh wilayah di Kuansing ada spanduk dan balihonya. Bahkan, dari pantauan GoRiau.com dilapangan, spanduk dan baliho Herman-Agus terpasang hingga ke pelosok desa.

Meski bukan menjadi ukuran yang valid, setidaknya, kondisi tersebut bisa menjadi acuan sudah sejauh mana tim bekerja untuk mengenalkan Herman-Agus kepada masyarakat Kuansing.

"Kami sudah menyentuh seluruh rumah tangga yang ada di Kuansing," ungkap Zulkifli kepada GoRiau.com di Pekanbaru.

Zulkifli mengatakan hal tersebut merupakan sebuah upaya untuk memenangkan pasangan Herman-Agus nantinya. Ia menargetkan kemenangan besar untuk pasangan Herman-Agus di Kuansing. "Target kami 100 persen, Herman-Agus menang," katanya dengan penuh rasa percaya diri.(san)