PANGKALANKERINCI - Dukungan masyarakat terus mengalir untuk H Budi Artiful SE MIP, bakal calon (Bacalon) Bupati untuk Pilkada Pelalawan 2020. Budi dinilai sosok yang mengayomi dan cocok menjadi pemimpin Pelalawan ke depan.

Hal ini disampaikan tokoh masyarakat Pangkalan Kuras, Kudus, Rabu (5/2/2020). Dikatakan Kudus, Budi Artiful juga dinilai bijaksana, pendengar dan mengayomi masyarakat.

''Semoga bapak Budi Artiful menjadi Bupati Pelalawan dan beliau bisa melanjutkan program-program positif yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Pelalawan saat ini,'' kata Kudus.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Pelalawan saat ini telah membuat program yang menyentuh langsung dengan kebutuhan masyarakat. Di antaranya Pelalawan Cerdas, Pelalawan Lancar, Pelalawan Inovatif, Pelalawan Sehat, Pelalawan Eksotik dan Pelalawan Terang.

Sehubungan dengan hal tersebut, diharapkan Kudus, masyarakat untuk selalu berinovasi dan mengubah pola pikir bahwa masyarakat Kabupaten Pelalawan tidak boleh menjadi penonton di negeri sendiri.

"Kita harus menjadi pemain di negeri sendiri. Ini sejalan dengan tujuh program unggulan Kabupaten Pelalawan Menuju Pelalawan Emas dalam Kemandirian Masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan," ungkapnya. ***