KANDIS - Seorang warga Kandis, Kabupaten Siak, Riau mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya, RT 002 RK 001 Kamoung Libo Jaya, Sabtu (2/11/2019) sekitar pukul 18.45 WIB.

Kapolsek Kandis, Kompol Indra Rusdi SH mengatakan warga bernama Robin Sihombing (34) ini saat ditemukan warga dikediamannya masih dalam posisi tergantung.

Namun suhu badan masih panas, sehingga dicoba melakukan pertolongan pertama dengan memompa bagian dada pria tersebut. Sayangnya, nyawa Robin tak dapat diselamatkan.

"Waktu Bhabinkamtibmas Libo Jaya datang ke TKP, korban gantung diri ini sudah diturunkan warga dari tali. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada fisik korban, namun keluarga menolak untuk dilakukan otopsi," kata Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, dari hasil pemeriksaan luar dokter saat visum lingkar leher 42cm, luka jejak jerat sarung 2 cm, lidah juga tidak menjulur, kaki berwarna kuning dikarenakan terkena muntah, suhu badan dingin.

"Penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya belum diketahui. Sebab pihak keluarga tidak ingin kasus ini dilanjutkan, dan menolak juga otopsi dilakukan pada korban," tutupnya. ***