TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan memuji mantan pesaingnya pada Pemilihan Umum Kepala Derah (Pemilukada) beberapa waktu lalu, yaitu H Samsudin Uti saat Halal Bihalal di Kantor KONI Inhil Jalan Soebrantas Tembilahan, Selasa (12/8/2014).

Pujian orang nomor satu di Inhil itu kepada mantan pesaingnya yang kini menjadi Ketua KONI Inhil, dikarenakan menurut Bupati sang ketua selalu proaktif dalam membangun KONI Inhil bahkan jauh sebelum dilantik menjadi ketua.

''Semua yang berhubungan dengan KONI selalu beliau komunikasikan terlebih dahulu kepada saya, dan komunikasi selalu lancar dimanapun beliau berada bahkan di luar Negeri,'' kata Bupati menyampaikan.

Selain memberikan pujian kepada Ketua DPD Partai Demokrat itu, Bupati juga meminta kepada KONI untuk segera mengirimkan nama-nama atlet yang akan mengikuti Porda yang akan dilaksanakan di Inhu.

''Saya berharap atlet-atlet kita masih bisa mempertahankan juara umum seperti tahun sebelumnya, maka itu semuanya harus dipersiapkan sebaik mungkin,'' sebut Bupati.(ayu)