PEKANBARU – Walau sudah menduduki posisi pejabat publik tertinggi di Kota Pekanbaru, namun Penjabat Walikota Pekanbaru, Muflihun, tergolong tipikal pemalu jika dijepret alias diajak berfoto.

Kesan itu terlihat saat Pj Walikota Pekanbaru itu menyaksikan pertandingan perdana PSPS Riau menghadapi Semen Padang FC di Stadion Utama Riau, Senin (29/8/2022).

GoRiau Momen saat Pj Walikota Pekanba
Momen saat Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun didatangi warga. (foto: hermanto ansam)

Peristiwa itu tertangkap kamera saat Pj Walikota Pekanbaru nonton bersama dengan Presiden Club PSPS Riau, Norizam Tukiman di tribun utama. Saat itu, pertandingan sudah selesai, dan para penonton termasuk Norizam dan Muflihun, mulai tegak.

Disaat itulah datang warga ingin foto selfie bersama Presiden Club PSPS Riau, Norizam Tukiman dan Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun.

Entah kenapa, saat Presiden Club PSPS tersenyum melihat kamera handphone, tiba - tiba Muflihun memutarkan wajahnya ke belakang tubuh Norizam, meski setelah itu, terlihat Muflihun kembali ke posisi siap untuk dijepret.

Menurut sumber GoRiau.com, Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun memang tergolong pemalu dan tidak mau menonjol diri. Meski begitu, dia tetap mau tampil terbaik untuk warganya.

Seperti diketahui, laga perdana PSPS vs Semen Padang berakhir imbang 1-1. Hasil ini menempatkan PSPS berada di posisi 4 klasemen sementara Liga 2 Indonesia 2022/2023. ***