PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Gelar kejuaraan Grasstrack dan Motocross merupakan salah satu langkah dan upaya untuk mempromosikan Kabupaten Pelalawan. Selain mempromosikan daerah, kegiatan tersebut bersifat positif bagi generasi muda dalam menyalurkan bakat dan hobi.

Seperti disampaikan Bupati Pelalawan, HM Harris saat menutup resmi kejuaraan Grasstrack dan Motocross Bupati CUP I, di Sirkuit Genduang Desa Rawang Sari Kecamatan Pangkalan Lesung, Pelalawan, Riau, Minggu (18/10/2015).

"Ini merupakan salah satu langkah dan upaya untuk mempromosikan Kabupaten Pelalawan. Karena iven ini juga diikuti oleh peserta dari luar daerah," kata Bupati Harris.

Kegiatan Grasstrack dan Motocross ini lanjutnya, merupakan kegiatan yang bersifat positif bagi generasi muda. Sebab melalui kegiatan ini bisa menyalurkan bakat dan hobi.

"Dengan begitu, bisa erhindar dari balapan liar dijalanan, karena disini bisa menyalurkan bakat. Bahkan akan terhindar dari perangkap penggunaan narkoba," ujar Bupati Harris.

Kejuaraan Grasstrack dan Motocross yang dilaksanakan kali ini merupakan jumlah pembalap dan starter teramai se Provinsi Riau. Selain peserta dari Provinsi Riau, juga dari Sumbar dan Sumatera utara.(***)