TELUKKUANTAN - Andi Putra akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Kuansing pada Musyawarah Daerah (Musda) IV Golkar Kuansing yang dilaksanakan di Telukkuantan, Selasa (2/8/2016) malam. Andi Putra terpilih secara aklamasi dan akan memimpin Golkar Kuansing periode 2016 - 2020.

"Alhamdulillah, setelah melewati semua mekanisme yang ditetapkan AD ART partai, Musda berjalan sukses dan hasilnya, Andi Putra, SH terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kuansing periode 2016-2020," ujar Ketua Pelaksana Musda IV Golkar Kuansing, Sastra Febriawan, SP, MSi kepada GoRiau.com, Rabu (3/8/2016) pagi di Telukkuantan.

Dikatakan Sastra, 18 suara yang terdiri dari 15 PK, 1 organisasi sayap, 1 DPD I dan 1 DPD II, sepakat untuk mendukung penuh Andi Putra menggantikan H. Sukarmis.

Senada dengan itu, Andi Putra mengaku terkejut dengan dukungan penuh dari seluruh peserta Musda. Ia tak menyangka akan terpilih secara aklamasi untuk meminpin Golkar Kuansing ini.

''Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader dan pengurus PK yang telah mempercayakan Golkar Kuansing ini. Insya Allah, kita siap untuk memajukan partai,'' tegas Andi. ***