BAGANSIAPI-API, GORIAU.COM - Peristiwa mengerikan terjadi di Rokan Hilir, Riau, dimana seorang bocah yang terjatuh ke sungai, langsung disambar buaya. Peristiwa ini menewaskan, Fitri, bocah perempuan berusia 12 tahun, warga Desa Bangko Kiri, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir.

Tetangga korban mengatakan, Fitri diterkam buaya dan jasadnya baru ditemukan pada Kamis (21/11/2013). Saat itu, korban sedang mandi di sungai yang berada tidak jauh dari rumahnya. Tiba-tiba seekor buaya ganas menyerang Fitri dan membawanya ke dalam sungai Bangko.

Warga sempat berusaha mengejar, tapi buaya itu dengan cepat menghilang. Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, akhirnya jasad korban ditemukan mengambang di sungai. Kondisi tubuh buah hati dari Tari itu sudah tidak utuh. Kaki dan tangan sudah tidak ada.

''Jasad anak itu ditemukan warga mengapung di sungai. Saat itu warga berbondong-bondong ke sana,'' kata B Pasaribu, warga Bangko. Setelah berhasil dievakuasi, wargapun menyerahkan jasad Fitri ke ibunya Tari untuk dimakamkan. ***