PEKANBARU- Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, ketambahan sebanyak 9 lagi pasien positif Covid-19, Senin (3/8/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, menyebutkan ada penambahan 9 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 warga Pelalawan.

Berikut rinciannya, 1. Tn. B (31) merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn. B merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Tn. MR (46) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

2. Ny. IS (2,5 tahun) berjenis kelamin perempuan yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny. IS merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi MR (46) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

3. Ny. J (53) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny. J merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Tn. MR (46) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

4. Tn. MS (23) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn. MS merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Tn. MR (46) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

5. Ny. R (40) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny. R merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi MR (46) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

6. Ny. WNR (18) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny. WNR merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Tn. MR (46) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

7. Tn. ZH (30) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn. ZH merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi MR (46) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

8. Ny. J (50) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Pelalawan. Ny. J melakukan pemeriksaan Swab di Kabupaten Pelalawan pada tanggal 30 Juli 2020 dengan hasil dinyatakan Terkonfirmasi Covid-19.

9. Tn. BJD (30) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn. BJD memiliki riwayat perjalanan dari Kota Jakarta dan Provinsi Sumatera Utara. Tn. BJD melakukan pemeriksaan swab di Kota Pekanbaru dengan hasil dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.*