TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Inhil, Riau, Darussalam menyambut Kunjung Kerja (Kunker) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, Kamis (29/10/2015).

Kedatangan rombongan yang terdiri dari Komisi I dan II, sebanyak 16 orang itu, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Ahmad Jafar itu, difasilitasi dengan menggelar pertemuan di aula lantai 5 kantor Bupati Inhil.

Dimana, dalam kesempatan itu hadiri juga beberapa pejabat Eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil dan Komisi I DPRD Inhil.

Dalam kesempatan itu, kedua pihak membicarakan terkait kerjasama antar kabupaten, terutama dibidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur.

Selain itu, keduanya juga membahas kajian tentang Peraturan Daerah (Perda), Badan Permusyawaratan Desa dan Pemilihan Kepala Desa secara serentak.

''Banyak hal yang bisa dikembangkan perihal kerjasama antar dua kabupaten ini. Yang jelas, kita sedang menjajaki hal itu,'' tukas Darussalam menjelaskan.(adv)