PEKANBARU – Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru, Yasser Hamidy menepis bahwa pergantian Ketua DPRD Kota Pekanbaru berkaitan dengan permasalahan yang sebelumnya dihadapi oleh Hamdani dengan Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Pekanbaru.

Yasser menjelaskan bahwa pergantian atau rotasi jabatan yang dilakukan di dalam tubuh PKS merupakan sebagai keniscayaan dan hal biasa dalam berorganisasi.

Sebagaimana diketahui, pagi tadi Selasa (21/6/2022) pagi. Muhammad Sabarudi dikukuhkan menjadi Ketua DPRD Kota Pekanbaru, dan politisi senior dari PKS ini menggantikan Hamdani yang digeser menjadi anggota Komisi III DPRD Kota Pekanbaru.

"Ini biasa saja yang namanya jabatan juga sementara, apa yang kita miliki sementara, intinya dalam suatu organisasi pergantian ini sudah bisasa," kata Yasser, Selasa (21/6/2022).

Rasa terimakasih juga disampaikan Yasser kepada Hamdani yang sudah bekerja dengan baik selama menjadi ketua DPRD Pekanbaru, begitu juga dengan seluruh anggota DPRD Pekanbaru yang sudah mendukung acara pelantikan ini.

"Mudah-mudahan sebagaimana amanat ke depannya, Ketua DPRD Pekanbaru sekarang bersama Pj Walikota bisa membangun Kota Pekanbaru lebih baik lagi," harapanya.

Yasser juga berharap sebagai pengganti Hamdani, Sabarudi bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat Pekanbaru.

"Insya Allah sisa masa jabatan Sabarudi sebagai pengganti Ketua DPRD lama Hamdani, mudah-mudahan beliau bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat," pungkasnya. ***