DUMAI - Kondisi ekonomi yang semakin sulit, lahir beragam tindak kejahatan di masyarakat Kota Dumai, Riau. Seperti yang dilakukan JH (17) terhadap RS (34), dengan cara menusuk badan RS menggunakan obeng bertangkai kuning, Minggu (18/9/2016) sekitar pukul 23.00 WIB di Gang Seroja Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan.

Informasi yang dirangkum GoRiau.com (GoNews Group), JH terpaksa melakukan hal itu karena tak terima orangtuanya yang berprofesi sebagai juru parkir dimintai uang terus oleh RS. Selain menusuk badan RS dengan obeng, JH juga mengikat leher RS dengan rantai besi dan menyumpal mulut RS dengan kain.

"JH menusuknya tidak sampai melobangi tubuh RS, hanya goresan yang membekas. JH merasa sakit hati (tidak senang) karena RS sering meminta uang kepada orangtuannya," jelas Kapolsek Dumai Barat, Kompol Sasli Rais kepada GoRiau.com, Jumat sore (23/9/2016).

Akibat dari kejadian ini JH mengalami luka gores pada punggung dan perut, serta memar pada kedua mata. "Sudah dilaksanakan diversi antara keluarga RS dengan JH, namun gagal dan dilanjutkan dengan proses sidik," ungkapnya.

Saat ini untuk peoses penyelidikan, JH diamankan di Mapolsek Dumai Barat. Barang bukti yang diamankan dari JH, berupa 1 buah rantai besi, kaos warna kuning, dan 1 buah obeng tangkai warna kuning.***