DURI - Masih dalam semangat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Polisi Lalu Lintas (Polantas), sejumlah personil Satlantas Polres Bengkalis melakukan giat olahraga di lapangan sepak bola Krakatau, Chevron Duri, Jumat (23/9/2016) sore.

Pada giat tersebut, Satlantas Polres Bengkalis sengaja mengajak komunitas sepak bola yang ada di Duri, untuk bersilaturrahmi melalui olahraga, juga menggelar pertandingan sepak bola persahabatan.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono melalui Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Alex Sandi Siregar kepada GoRiau.com mengatakan kebahagian di HUT ke-61 Polantas ini harus juga bisa dirasakan bersama seluruh masyarakat.

"Polisi lalu lintas itu adalah sahabat masyarakat. Yang selalu mengingatkan keselamatan serta kesehatan jiwa itu adalah hal yang sangat penting. Jika di Jalan umum akan memberikan teguran untuk yang melanggar lalu lintas dan jika di tempat olahraga, akan mengajak masyarakat yang ada disekitarnya ikut berpartisipasi supaya hidup sehat," ujar Kasat Lantas.

Kasat menyebutkan, pertandingan yang tengah berlangsung itu bukan untuk memperebutkan juara, melainkan untuk pendekatan lebih jauh lagi kepada masyarakat.

Selama berlangsungnya pertandingan tersebut, kedua tim terlihat sangat antusias untuk memasukan bola ke gawang lawan. Permainan yang cukup seimbang membuat para pemain menjadi bersemangat tanpa menghiraukan kostum yang sudah basah karena keringat. ***