TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Kapolsek Cerenti AKP Janes Purba (51) meninggal dunia, Kamis (18/6/2015) dini hari di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teluk Kuantan. Beliau meninggal setelah alami kecelakaan tunggal di Sungai Manau Kecamatan Kuantan Mudik.

"Beliau meninggal dalam masa perawatan usai kecelakaan," ujar Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Edy Sumardi P, SIk melalui Kasubag Humas Iptu Musabi, Kamis (18/6/2015) pagi di Teluk Kuantan.

Dijelaskan Musabi, kecelakaan yang dialami Janes Purba terjadi sekitar pukul 23.55 Wib, berawal ketika dirinya hendak ke Hulu Kuantan dari Pasar Lubuk Jambi. Sesampai di TKP, mobil Toyota Kijang LGX dengan nomor polisi BM 644 RA yang dikendarainya lepas kendali.

"Mobil yang dikendalikannya lepas kontrol dan menabrak jembatan di Desa Sungai Manau. Kemudian, mobil tersebut jatuh ke sungai," ujar Musabi.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Janes Purba mengalami luka cukup parah. Masyarakat sekitar langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Puskesmas Lubuk Jambi.

"Setelah itu, korban dirujuk ke RSUD Teluk Kuantan dan sekitar pukul 01.50 Wib, nyawanya tak tertolong," ujar Musabi.(ndi)