BAGANSIAPIAPI - Ibu rumah tangga di Teluk Pulau, Rimba Melintang, Rokan Hilir, Riau dua pekan terakhir resah karena jatah belanja harus berbagi oleh kegemaran baru para suami yang gemar membeli nomor toto Kim.

Karena hobi baru para suami ini semakin tak terkendali, akhirnya ibu-ibu di daerah ini memberanikan diri untuk melaporkan kondisi itu ke aparat kepolisian setempat.

Mendapat laporan itu, Kasat Reskrim Polres Rohil AKP Eru Elsepa SIk, MH dan anggota, Rabu (27/10/2021) jam 21.00 WIB turun ke lokasi sesuai informasi dari masyarakat.

Dan dari sebuah warung di Pematang Sikek, Rimba Melintang polisi mengamankan IT alias WT (51) yang sedang sibuk merekap pesanan toto kim.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasat Reskrim AKP Eru Elsepa SIk, MH didampingi Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi Narko SH, Kamis (28/10/2021) membenarkan penangkapan tersebut.

"Benar, kita menerima informasi bahwa ibu-ibu rumah tangga di sana resah, suami mereka kecanduan membeli kupon judi toto kim,'' ucap Eru Elsepa. ***