BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir, Riau, Afrizal Sintong berjanji akan mendukung keberangkatan tim Sekolah Sepakbola (SSB) Bintang Muda Rohil jika bisa mewakili Riau ke tingkat nasional dalam laga kelompok usia 12 tahun. Namun untuk tampil di tingkat nasional, SSB Bintang Muda Rohil harus keluar sebagai juaga pada Fossbolindo Junior League (FJL) Zona Riau di Kampar, 17 - 19 Juni 2022.

''Targetkan juara di zona Riau, dan Pemkab akan berusaha mendukung keberangkatan tim SSB Bintang Muda Rohil ke laga nasional antar SSB,'' ujar Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong saat melepas keberangkatan pemain sepakbola U12 SSB Bintang Muda Rohil, Jumat (17/6/2022) di mess Pemkab Rohil di Jalan Perwira Bagansiapiapi. 

GoRiau

Pada kesempatan itu, Afrizal Sintong mengingatkan para pemain muda untuk selalu menjaga stamina dan kesehatan agar bisa tampil maksima. ''Dan lebih penting, harus memiliki semangat juang tinggi untuk meraih prestasi,'' tambahnya.

Ditambahkan, prestasi sebagai juara akan memotivasi dan membangkitkan semangat olahraga khususnya sepakbola di Rokan Hilir.

Sementara itu, salah seorang official SSB Bintang Muda Rohil, Naldi mengatakan, timnya akan berusaha tampil terbaik dan memberikan kebanggaan bagi masyarakat Rokan Hilir. ''Mohon doa dan dukungannya,'' tutupnya. ***