PEKANBARU, GORIAU.COM - Plt Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Riau, Hj Sisilita Arsyadjuliandi mengimbau kepada seluruh tenaga pendidik tingkat PAUD dan Taman Kanak-kanak memberikan pendidikan dengan kasih sayang.


"Harus dengan perhatian lebih dan kasih sayang," pinta istri Plt Gubernur Riau ini saat menghadiri peringatan HUT Ke-65 Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Persatuan Guru Republik Indonesia (TGTKI-PGRI) Riau, di Pekanbaru, Kamis (21/5/2015).


Dikatakannya, jika peserta didik nyaman dalam mengikuti pelajaran, otomatis semua ilmu yang disampaikan akan diserap dengan baik. "Pendidikan dengan kasih sayang dan perhatian kepada anak-anak PAUD dan TK harus diterapkan," ulangnya meminta.


Sementara mengenai IGTKI-PGRI, Sisilita berharap, seluruh anggotanya bisa membangun silaturahmi secara terus-menerus, saling berbagi dan memberikan masukan satu sama lain.

Ads

"Jadilah anggota IGTKI yang kuat, laksanakan tugas sebaik-baiknya, karena ini tugas mulia. Juga biasakan diri untuk ikhlas dalam mengemban tugas ini," ujar Sisilita.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD GOPTKI Riau, seluruh anggota IGTKI Riau, dan para guru, serta peserta didik se-Riau.***