TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Bupati Kuantan Singingi H. Sukarmis mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menggelorakan semangat gotong royong. Sebab, gotong royong merupakan budaya bangsa Indonesia dan telah menjadi identitas di mata dunia.


"Gotong royong ini merupakan jati diri masyarakat Kuansing, sudah dimulai sejak ratusan tahun lalu," ujar Sukarmis dalam pidato yang disampaikan Sekda Muharman saat menghadiri pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Kamis (21/5/2015) di Mudik Ulo, Kecamatan Hulu Kuantan.


Pada kesempatan ini, masyarakat bersama pegawai Pemda Kuansing melakukan pembersihan di Desa Mudik Ulo. Tampak hadir sejumlah kepala SKPD beserta camat di Kuansing.


Dalam sambutannya, Muharman menyampaikan salam permohonan maaf dari Bupati Sukarmis yang tidak bisa hadir, karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.


"Kendati demikian, semangat gotong royong ini jangan sampai luntur. Kita harus menjaga dan melestarikan nilai-nilai yang telah mengakar sejak dahulu," ucap Muharman.(ndi)