PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau mengadakan acara Silahturahmi Anggota DPR RI dengan Gubernur, Forkopimda Riau, serta Bupati/Walikota se Provinsi Riau di Balai Pauh Janggi, Kota Pekanbaru, Senin (6/1/2020).

Pantauan GoRiau.com di lokasi acara serta absensi, kepala daerah se Provinsi Riau yang hadir hanya Bupati Kampar Catur Sugeng, Bupati Pelalawan HM Harris, dan Walikota Dumai Zulkifli AS.

Sementara itu, selebihnya diwakili wakil bupati atau wakil walikota dan sekretaris daerah. Silahturahmi ini membahas Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Provinsi Riau 2020-2024.

Gubernur Riau, Syamsuar mengatakan, bahwa dengan pertemuan ini membahas perkembangan isu terkini yang terjadi di kabupaten dan kota di Provinsi Riau. Kehadiran kepala daerah atau perwakilannya sangat diharapkan untuk kemajuan daerah.

"Dengan adanya dukungan Anggota DPR RI Dapil Riau di Jakarta, bisa membantu pemerintah daerah dalam perkembangan daerahnya masing-masing. Juga dalam menyelesaikan permasalahan yang ada," jelas Syamsuar.

Anggota DPR RI Dapil Riau yang hadir Arsyadjuliandi Rachman anggota Komisi II, Syamsurizal anggota Komisi II, Syahrul Aidi Maazat Komisi V, Achmad Komisi VIII dan Abdul Wahid Komisi VII.

Turut hadir, tokoh masyarakat Riau, Kapolda Riau, Danrem 031/Wirabima, Kajati Riau, Danlanud, KPTA, KPT, Kabinda, dan Danlanal, serta Sekdaprov Riau. ***