PEKANBARU - Seorang gadis muda benama Zaskia Dwi Ananta (14) di Pekambaru, setelah minta disuapin makan kepada ibunya. Hingga saat ini, Zaskia sudah empat hari hilang.

Ibu Zaskia yang bernama Lina menceritakan, kalau anaknya Zaskia yang merupakan siswi di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 13 Pekanbaru itu sebelum pergi dari rumah,;sempat meminta disuapkan makan pada hari Minggu, 9 Januari 2022 petang.

“Saat itu dia bilang, "ini suapan terakhir Zaskia ya ma". Saya tidak tahu jika sampai itu menjadi suapan terakhir kepada dia,” kata Lina kepada wartawan, Kamis (13/1/2022).

Setelah minta disuapkan makan, kemudian Zaskia izin pergi bersama temannya keluar rumah, hingga saat ini Zaskia tidak pulang.

Zaskia terakhir kali keluar rumah dengan mengenakan baju hitam serta celana belang-belang.

“Anak saya memiliki wajah oval, berkulit putih serta bermata sipit dan rambut lurus sebahu,” lanjutnya.

Lina juga sudah melaporkan anaknya yang hilang kepada aparat kepolisian di Polresta Pekanbaru. “Saya sangat berharap bantuan pihak kepolisian agar dapat membantu menemukan anak saya,” tutupnya.

Bagi siapapun yang mengetahui keberadaan Zaskia, dapat menghubungi pihak kepolisian setempat atau menghubungi di nomor 0813-7190-6115. ***