PEKANBARU - Check in dengan teman prianya di Hotel Holiday, Jalan Tanjung Datuk, Limapuluh, Pekanbaru, seorang wanita bernama Paridawati (47) ditemukan tewas dengan luka di leher.

Paridawati ditemukan tewas oleh pegawai Hotel Holiday pada hari Kamis (14/10/2021) siang, sekitar jam 14.00 WIB. Awalnya pegawai hotel curiga kenapa Paridawati tidak kunjung keluar dari kamar, padahal sudah waktunya ia check out dari kamar.

Kemudian pegawai hotel mendatangi kamar lalu membuka kamar dengan kunci cadangan, karena saat diketok tidak ada orang yang membuka kamar dari dalam.

Setelah pintu kamar terbuka, ternyata Paridawati ditemukan tak bernyawa diatas tempat tidur dengan posisi telentang tanpa busana dengan tubuh ditutupi sprei.

“Berdasarkan keterangan saksi, wanita inisial PW itu masuk pada Rabu 13 Oktober 2021 bersama teman laki-lakinya inisial LS. Saat itu, wanita tersebut sudah terlibat pertengkaran mulut dengan teman laki-lakinya itu,” kata Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Juper Lumbantoruan, Kamis malam.

Kemudian setelah aparat kepolisian melakukan olah TKP dan membawa jenazah Paridawati ke Rumah Sakit Bhayangkara, ditemukan ada luka dileher korban yang diduga bekas cekikan.

“Diduga korban tewas dibunuh,” tutup Juper. ***